Kebakaran Lagi, Kini Timpa Rumah Warga di Kecomberan

Kebakaran Lagi, Kini Timpa Rumah Warga di Kecomberan

CIREBON - Peristiwa kebakaran beberapa hari ini terus saja terjadi di Kabupaten Cirebon. Terbaru, rumah milik Dede Akbar di Perumahan Sumber Asri, Jl Soka, Blok AG, no19, RT02 RW05, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon terbakar, Sabtu (18/7).

Kasi Tanggap Darurat Damkar Kabupaten Cirebon Eno Sujana kepada radarcirebon.com mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Damkar menerima laporan dari warga adanya kebakaran tersebut sekitar pukul 12.26 WIB.

\"Laporan itu langsung kami tindaklanjuti dengan menuju lokasi kejadian dan langsung melakukan upaya pemadaman,\" katanya.

Baca juga:

Gedung SDN 2 Cikulak Kidul Terbakar, Ijazah dan Rapor Siswa Ikut Hangus

Setelah Gedung Sekolah, Gilaran Rumah Warga Karangmangu Terbakar

Eno mengungkapkan, saat kebakaran terjadi rumah dalam keadaan ditinggal pemiliknya. Penyebab pasti kebakara belum dapat diketahui.

\"Namun diduga akibat arus pendek listrik. Benda-benda yang terbakar di antaranya TV, tempat tidur dan sofa. Untuk kerugian belum dapat ditaksir,\" ungkapnya.

Eno menambahkan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.15 WIB. Dari insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: